News Commerce

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Kenalkan Fasilitas Baru

Rabu, 10 Agustus 2022 - 12:56
Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Kenalkan Fasilitas Baru Suasana fasilitas Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. (FOTO: Sahid Raya Hotel)

TIMES SINGKAWANG, YOGYAKARTASahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta merupakan salah satu hotel yang dikembangkan dari Management PT. Sahid International Hotel Management & Consultant.

General Manager Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta Agus Setijo Purnomo mengatakan, sesuai fungsinya, keberadaan hotel ini sebagai sarana untuk memenuhi keperluan tamu atau wisatawan sebagai tempat tinggal sementara selama jauh dari tempat asalnya.

SahidRaya-Hotel--Convention-Yogyakarta-2.jpg

"Untuk itulah menginap di tempat yang nyaman dan fasilitas yang memadai merupakan pilihan yang tepat dan penting untuk para tamu," terangnya kepada TIMES Indonesia, Rabu (10/8/2022).

Ia menyebutkan Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta berlokasi strategis di pusat kota berada di jalan Babarsari No. 2 Janti, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dengan tempat yang sangat strategis hotel ini tidak jauh dari tempat wisata, perbelanjaan serta kuliner  yang ada di kota Yogyakarta.

SahidRaya-Hotel--Convention-Yogyakarta-3.jpg

Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta saat ini menampilkan wajah baru yang dikembangkan serat memadukan konsep traditional modern di kawasan kota Yogyakarta, maka tamu bisa memilih hotel ini untuk tinggal selama di Yogyakarta.

Mengusung Konsep yang lebih kekinian, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta memiliki 318 kamar dengan 11 Meeting Room dan 1 Ballroom dengan kapasitas mencapai 2.000 pax yang memiliki ambience kehangatan tradisi Indonesia.

"Kami siap menyambut para tamu di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta ini dengan mengedepankan pelayanan. Sehingga para tamu mendapatkan pengalaman yang sangat bagus selama tinggal di hotel kami. Dengan begitu saat ada kesempatan berikutnya mereka dapat kembali tinggal di hotel kami tercinta ini," harapnya.

Agus Setijo Purnomo juga menyebutkan, dengan harga yang dapat bersaing para tamu bisa menikmati fasilitas dan pelayan terbaik yang diberikan dari hotel Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta.

Selain tampilan kamar hotel yang baru, ada beberapa fasilitas yang dapat dinikmati para tamu Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta meliputi kolam renang, gym, serta wifi sebagai penunjang internet yang kuat untuk kepuasan pelanggan dalam menggunakan media online saat menginap. (*)

Pewarta : Fajar Rianto
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Singkawang just now

Welcome to TIMES Singkawang

TIMES Singkawang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.