https://singkawang.times.co.id/
Olahraga

Pamit dari Arema FC, Nurdiansyah Susul Hendro Siswanto ke Borneo FC

Kamis, 25 Februari 2021 - 11:26
Pamit dari Arema FC, Nurdiansyah Susul Hendro Siswanto ke Borneo FC Nurdiansyah (foto : Borneofc.id)

TIMES SINGKAWANG, MALANG – Setelah menyatakan tak lagi memperkuat Arema FC di musim 2021, Nurdiansyah akhirnya secara resmi kembali bergabung dengan Borneo FC.

Pemain berusia 22 tahun asal Jombang itu dikontrak dengan durasi cukup panjang yakni 3 tahun. "Alhamdulilah kita sudah dapatkan Nurdiansyah untuk 3 musim ke depan. Ini si anak hilang yang kembali lagi mungkin sudah teminum air mahakam juga," ujar manajer klub, Farid Abubakar seperti dikutip TIMES Indonesia dari halaman resmi klub.

Tenaga Nurdiansyah memang sedang dibutuhkan oleh tim. Mengingat Borneo FC Samarinda sebelumnya telah melepas 1 pemain berposisi bek tengah dan 3 pemain berposisi bek kiri. Nurdiansyah diketahui bisa mengisi dua posisi tersebut.

Dengan alasan teknis, ditambah fakta bahwa pemain kelahiran Jombang tersebut adalah produk akademi klub. Menambah keyakinan tim pelatih untuk merekrutnya kembali dalam persiapan menuju musim 2021 ini.

"Ini sudah sesuai dengan proyeksi tim pelatih, ya semoga membuat tim ini semakin kuat ke depannya. Apalagi dia bisa bermain di berbagia posisi, sebuah keuntungan bagi kita," pungkas Farid Abubakar.

Kehadiran Nurdiansyah di Borneo FC untuk musim ini sekaligus mencatatkan diri sebagai pemain kedua asal Arema FC yang bergabung dengan Borneo FC, setelah beberapa waktu lalu Hendro Siswanto resmi berseragam Pesut Etam. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Singkawang just now

Welcome to TIMES Singkawang

TIMES Singkawang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.