Wisata

Luminor Hotel Jember Tawarkan Promo Menarik Hingga Februari 2023, Ini Ketentuannya

Senin, 19 September 2022 - 18:46
Luminor Hotel Jember Tawarkan Promo Menarik Hingga Februari 2023, Ini Ketentuannya Promo menarik Luminor Hotel Jember untuk semua jenis kamar hingga Februari 2023. (Foto: Luminor for TIMES Indonesia)

TIMES SINGKAWANG, JEMBERLuminor Hotel Jember senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu. Selain hospitality, hotel yang terletak di Jl K.H Agus Salim ini juga berinovasi memberikan penawaran-penawaran yang menarik. 

Salah satunya dengan memberikan harga spesial untuk room, meeting room hingga food and beverage. Dalam promo kali ini, Luminor Hotel Jember bekerja sama dengan dua instansi sekaligus, yakni JNE dan Bank Mandiri. 

Hal tersebut diutarakan Dian Puji Yuliandari, Marcom Luminor Hotel Jember kepada TIMES Indonesia, Senin (19/9/2022). Menurutnya, promo yang menggandeng JNE dan Bank Mandiri tersebut berupa potongan harga untuk bermalam di Luminor. 

Luminor-2.jpg

"Sebenarnya ada banyak ide kerja sama yang dapat digali dengan hotel. Untuk saat ini kita bekerja sama dalam bentuk promo kamar," kata Dian.

Beberapa syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo menginap di Luminor Hotel Jember diantaranya, menunjukkan bukti resi JNE, pengguna setia kartu kredit Bank Mandiri, dan hanya berlaku untuk walk in guest

"Para tamu dengan ketentuan di atas akan mendapatkan potongan harga kamar sebesar 40% dari harga publish dan berlaku untuk semua jenis kamar," terangnya. 

Kerja sama seperti ini, lanjut Dian, merupakan bentuk strategi pemasaran untuk meningkatkan brand awareness. Selain sebagai bentuk co-branding, diharapkan dengan adanya kerja sama ini dapat meningkatkan sinergi positif antar instansi. 

"Dan yang terpenting kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh tamu dengan promo-promo yang menarik pastinya," pungkas Marcom Luminor Hotel Jember. 

Luminor-3.jpg

Jangan ketinggalan untuk menikmati sensasi menginap dengan promo yang ditawarkan Luminor Hotel Jember hingga Bulan Februari 2023 mendatang. Jadi, tunggu apa lagi?

Tentang Luminor Hotel Jember

Hotel yang menggabungkan konsep Lifestyle dan Business. Lokasinya yang strategis dekat dengan pusat kota Jember, 5 menit ke Rumah Sakit Bina Sehat, 6 menit ke Pasar Menara Air Tanjung, 10 menit ke Jember Square, 12 menit ke Stasiun Jember, dan 18 menit ke Bandara Notohadi Negoro. Dilengkapi dengan ballroom & meeting room, restaurant serta suasana yang asri nan sejuk menjadikan Luminor Hotel Jember menjadi rujukan untuk singgah saat melakukan perjalanan bisnis, menggelar acara, atau hanya sekedar staycation untuk melepas penat. (*)

Pewarta : Siti Nur Faizah
Editor : Dody Bayu Prasetyo
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Singkawang just now

Welcome to TIMES Singkawang

TIMES Singkawang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.